Jumat, 22 Mei 2015

buat boneka pertama kali, hmm...

hai, ini boneka apa hayo...
ini itu boneka hamster, boneka pertama yang aku buat.
mumpung sekolah lagi liburan akhir semester 1,kan ga ada kerjaan tuh... paling santai-santai. nah, pas lagi iseng, aku liat-liat buku craft punya ibuku. liat gambar boneka hamster lucu banget, langsung aja minta beberapa kain yang ga kepake sama ibu, trus ngikutin pola yang ada di buku. siapin jarum, gunting, kain kaos handuk warna kuning, kain kaos warna krem(kaki, muka, telinga) benang warna kuning, putih n' hitam. gunting-gunting bahan termasuk mudah. tapi pas coba ngejahit pake mesin jahit agak susah. karena itu pake jahit tangan deh semuanya he..he..he..
pertama jahit bagian muka, terus bikin telinga sama kakinya, baru deh jahit badannya. setelah semua bagian selesai di jahit. ternyata bagian mukanya yang harusnya tembem, malah jadi lonjong, hahaha.
akhirnya pada jam 10 malam( gara-gara keasyikkan), jadilah boneka hamster ini. ukurannya kecil, kira- kira 1 telapak tangan orang dewasa.
waktu ngasih liat ke adik, katanya itu beruang :p
biarlah... namanya juga baru belajar (keep fight!!!) ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...